Thursday, January 29, 2015

Perbandingan FIFA 15 & PES 2015

Holaa,….  Teman-teman penggemar game sepakbola FIFA 15 & PES 2015 ,  kedua Games sepakbola terbaik ini , kini sudah dapat dimainkan. FIFA 15 sudah resmi dirilis bulan September kemarin , sedangkan PES 2015 akan dirilis bulan November namun sudah tersedia juga dalam bentuk demo. Bagi anda yang belum memainkannya dan masih penasaran, tenang saja , berikut kami tampilkan screenshot perbandingan FIFA 15 & PES 2015.
Pic Source : Jalantikus.com
Klik untuk memperbesar gambar.

Match Menu

Match menu PES 2015
Match menu PES 2015
Match menu FIFA 15
Match menu FIFA 15
Pada tampilan match menu dapat kita lihat tampilan keduanya agak mirip namun secara interface menu ,FIFA 15 terliat lebih menarik dan futuristik , di sini dapat kita liat juga tampilan graphis pemain full body , menurut pengamatan kami , PES 2015 memiliki graphis bentuk fisik pemain yang lebih realistis dibanding FIFA 15 yg menurut kami bentuk fisik tidak proporsional.

Kick Off

Kick Off
Di sini dapat kita liat tampilan  graphis pada waktu jelang kick off pertandingan. Tampak angle kamera yg berbeda , PES 2015 agak miring. kontras warna dan lighting  graphis PES 2015 tampak lebih terang.

Suporters


Attendance
Attendance
perbandingan graphis penonton di stadion , baik PES 2015 dan FIFA 15 menampilkan graphis penonton yg sangat baik dan beragam.

Grass Detail

Grass-Ball
Perbandingan detail rumput  dan bola , sama-sama memiliki tingkat detail yg sangat baik. Rumput pada FIFA 15 tampak lebih detail, rumput kelihatan mengkilat dan terlihat sangat-sangat detail sampai pucuk rumputnya pun terlihat jelas :D . Untuk graphis bola , PES 2015 terlihat sangat nyata berkat efek lightingnya yg sangat baik.

Messi in Action

Messi shooting
Messi shooting
Messi shoot…!!!!! , :D  , gayanya mirip ya ,…  hehehehe.  screenshot ini diambil sewaktu replay. Rumputnya FIFA 15 memang tampak keliatan sangat detail..

Celebration

Goal Celebration
Goal Celebration
Tampilan sewaktu selebrasi gol. Kedua game ini menampilkan graphis ciamik,.. kerutan di baju pemain terlihat sangat detail. Menurut saya  PES 2015 tampak lebih baik, baju pemain terliat tipis dan tampak seperti kain nilon layaknya kostum sepakbola, pada FIFA 15 bajunya terlihat tebal dan tampak seperti sweater.

 Star Player

Neymar
Neymar
Messi
Messi
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
James Rodriguez
James Rodriguez
Karim Benzema
Karim Benzema
Tampilan wajah beberapa bintang Barcelona dan Real Madrid,..  Menurut saya graphis PES 2015 menampilkan gaya 3D detail wajah menyerupai asli, beberapa pemain dilihat sekilas tampak seperti foto asli, sedangkan pada FIFA 15 wajah pemain tampak pucat dan terliat seperti boneka.

Demikian beberapa tampilan screenshot perbandingan FIFA 15 & PES 2015, tentunya dapat mengurangi sedikit rasa penasaran bagi anda yang belum memainkannya.  Mana yang lebih baik menurut anda ,… ?  Hehehehe , silahkan menilai sendiri atau komen juga boleh ko

No comments:

Post a Comment