Thursday, December 11, 2014

5 Kalimat Sakti untuk Menaklukkan Wanita

Meski rencana telah diatur dengan detil dan teliti, banyak pria yang masih terpeleset pada satu area kunci: Mengetahui apa yang yang harus dikatakan untuk membuat seorang wanita bertekuk lutut. Berikut ini  adalah enam kalimat sakti penuh gairah yang diarahkan untuk seks yang lebih panas. 

"Aku sedang kacau dan perlu masukan darimu.” Kalau Anda membocorkan rahasia seorang teman baik, atau merasa bersalah kepada orang lain, akuilah. Mengakui kesalahan dalam suatu penilaian membuat Anda terekspos dan terlihat rentan. Hal ini akan membuat seorang wanita ingin menarik Anda ke dalam pelukannya. Ceritakan hal itu padanya, dan untuk memenangkan hatinya, tunjukkan Anda akan sangat menghargai pendapatnya. Apa yang Anda lakukan itu akan menginspirasi si Dia untuk membuat segalanya menjadi lebih baik –atau setidaknya mengalihkan perhatian Anda dari persoalan.

“Aku membentuk tim relawan untuk membantu di daerah bencana...” Membantu orang lain meningkatkan faktor keseksian Anda di mata si Dia dengan dua alasan: Pertama, altruisme (sifat mendahulukan kepentingan orang lain) Anda menunjukkan padanya bahwa Anda dapat mengenyampingkan kebutuhan Anda sendiri sehingga menginspirasi si Dia untuk peduli dengan yang lain demi Anda. Kedua, perbuatan baik Anda membuat si Dia merasa mendapat ‘piala emas’ karena Anda jelas-jelas merupakan orang yang lebih baik daripada dirinya. Membuat si Dia ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda. 

“Kamu tidak terlihat stres dengan kegiatan sehari-hari di tempat kerja. Apa rahasianya?" Alasan nomor satu turunnya gairah pasangan adalah karena si Dia sedang stres. Dan, jika Anda memberinya pujian, dia akan menganggapnya sebagai tanda bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Dengan mengajaknya berbagi ketegangan yang dia rasakan, stresnya akan berkurang, dan Anda akan mendapat tempat khusus di hatinya. 

“Aku ingin mencapai beberapa hal penting dalam 5 tahun ke depan.” Saat seorang wanita mendengar pria berbicara tentang masa depan, tingkat penghormatannya langsung meningkat dan mungkin pahanya terbuka. Pria yang memiliki tujuan jelas dan rencana yang realistis untuk mencapai tujuannya adalah hal yang langka.  Si Dia tentunya akan tambah menghargai Anda. Buat pikiran Anda agar mengendap pada pemikirannya.

“Aku ingin ambil cuti besok untuk mendampingi keponakan yang akan berwisata.” Meski wanita terkesan dengan seorang pria bermotivasi untuk sukses, tapi si Dia akan lebih tergoda oleh pria yang menomorsatukan keluarga. Poin ekstra lagi jika anggota keluarga itu berusia di bawah 12 tahun. Si Dia akan langsung membayangkan Anda sebagai sosok ayah yang peduli pada anak-anaknya, hal yang akan membuat semua sudut hatinya lumer. 

No comments:

Post a Comment