Thursday, December 11, 2014

Bayern dan Madrid Kandidat Terkuat Juara, Barcelona Kedua



Status juara bertahan dan penampilan yang luar biasa impresif di fase grup membuat Real Madrid kembali jadi kandidat juara Liga Champions musim ini. El Real bersaing ketat dengan Bayern Munich.

menunjukkan Bayern dan Madrid berada di posisi yang sama sebagai calon terkuat juara Liga Champions musim ini. Situs bwin, Ladbrokes dan Williamhill memberi El Real dan Die Roten koefisien yang sama sebagai calon juara.

Penempatan kedua tim itu sebagai calon terkuat juara sejatinya bukan kejutan. Carlo Ancelotti membawa anak didiknya menuju fase knock out tanpa sekalipun kehilangan poin: enam pertandingan, enam kemenangan pula didapat.

Bayern pun tak kalah oke. Meski kalah 2-3 saat melawat ke Manchester City, skuat besutan Josep Guardiola tampil solid di sepanjang fase grup. Kalau bukan karena hat-trick Sergio Aguero, Bayern juga akan punya catatan 100% kemenangan.

Berada di posisi kedua sebagai kandidat juara adalah Barcelona. The Catalans lolos sebagai juara grup setelah menundukkan paris Saint Germain dengan skor 3-1 di Camp Nou, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB. Barcelona memang belum semeyakinkan Madrid dan Bayern, namun kerjasama yang makin matang antara Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez jadi modal besar buat Luis Enrique melanju jauh di kompetisi ini.

Sama-sama menempatkan di urutan dua, bwin memberi Barca koefisien 6.0, Ladbroke memberi 5/1 dan William Hill pada posisi 9/2. 

Berada di belakang Barcelona adalah Chelsea. Punya skuat yang makin matang, The Blues diberi koefisien 7.00 oleh bwin, 6/1 oleh Ladbrokes dan 6/1 oleh William Hill

No comments:

Post a Comment