Thursday, December 11, 2014

Kata-kata mutiara punggawa Timnas U19

* Evan Dimas *
Semua Bisa Dikalahkan, Kecuali Tuhan dan
Orang Tua
* Paulo Sitanggang *
Yang penting Indonesia bisa menang. Mau
dimainkan kapan saja tidak masalah.
* Hargianto *
Dukungan supporter membuat semangat
saya meningkat menjadi 2 kai lipat. namun
dukungan dari keluargalah yang menjadikan
semangat saya meningkat 10 kali lipat
* Fathur Rahman *
Saya tak pernah menganggap enteng
siapapun lawan saya tapi saya juga tak
pernah takut siapapun lawan yang akan saya
hadapi. karena yang saya tahu kalau kita ini
sama-sama minum air
* Ilham Udin Armayn *
Saya takan pernah berhenti berlari sebelum
pluit akhir berbunyi
* Hansamu *
Tak ada yang perlu di takuti, begitupun
dengan tuhan. karena tuhan itu untuk kita
taati bukan kita takuti. apalagi hanya sekedar
korea, mereka hanya perlu kita hormati
bukan untuk kita takuti
* Zulfiandi *
Nafas dari Tuhan, raga dari ibu, jiwa dari ayah
dan semangat dari kalian (supporter). untuk
Indonesia
* Ravi Murdianto *
Bola itu sahabat saya, mangkanya saya selalu
memeluk dan menciumnya di setiap
pertandingan, dan seorang sahabat takan
mungkin menghianati sahabatnya
* Syahrul Kurniawan *
Kita lupakan dulu tentang malaysia, karena
saingan kita sekarang adalah jepang. setelah
itu mungkin kita akan mulai membicarakan
tentang spanyol dan brazil
* Maldini Pali *
Tackle sekeras apapun takan membuat saya
takut untuk terus berlari
* Mukilis *
Kalau jadi juara jangan berharap hadiahnya
uang, jadi juara itu yang terpenting belajar
melawan diri sendiri. karena Nasionalisme
adalah pengabdian tanpa pamrih
* Javier *
Permainan kami adalah kombinasi dari ikhlas,
kerja keras, doa, dan tawakkal
* Hendra Sandi *
Kita melebur menjadi satu bagian yang tak
terpisahkan. Saling isi kekurangan satu sama
lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh
yang sempurna
* Putu Gede *
Tim ini memang religius, walau kami punya
jalan masing-masing menuju Tuhan. namun
kami tetap berada dalam satu jalan yang
sama untuk menerbangkan tinggi sang
garuda

No comments:

Post a Comment