Thursday, December 11, 2014

Handphone Android Terbaik Tahun 2014

HP android terbaik

Handphone android semakin hari semakin menduduki peringkat pertama yang di minati oleh pangsa pasar Indonesia. Dari berderet handphone yang menawarkan segala fitur canggihnya pasti membuat binggung pembeli. Terlebih lagi semua hp android selalu dikemas dengan kemasan yang menarik. Selain itu iklan yang dibuat semakin marak. Agar pembeli tidak salah dalam memilih hp android berikut ini ada beberapa handphone android terbaik di tahun ini.
Handphone android terbaik yang pertama yaitu Galaxy Nexus. hp ini menduduki peringkat pertama karena ada beberapa hal yang jauh lebih unggul dari yang lainnya seperti fungsi, memiliki penampilan yang menarik, user experience, dan juga responsive. Galaxy Nexus telah di rancang untuk dapat menjalankan salah satu system android seperti ICS (Ice cream Sandwich). Peringkat kedua yaitu Samsung Galaxy Note, handphone android ini body nya memang cukup besar namun fiturnya komplit dan elegan. Handphone ini seperti mini tablet karena layarnya yang ukurannya mencapai 5,3 inchi. Sangat cocok untuk orang eksekutif karena memiliki performa yang baik. Handphone android yang tak kalah canggihnya datang dari vendot HTC yang bertipe HTC One X. Spesifikasi yang dimiliki hampir sama dengan Optimus 4x yang membedakan hanya kamera yang performanya membutuhkan beberapa detik saja serta dapat langsung auto focus dalam 0,2 detik.
Optimus 4x merupakan tipe hp android yang dikeluarkan oleh vendor ternama, yaitu LG. Lg mempersenjatai hp android ini dengan quad core yangtentunya memiliki layar yang beresolusi cukup tajam 1280 X 720. Hp ini memiliki kemampuan untuk menjalankan OS android jenis ICS. Selanjutnya di duduki lagi oleh vendor Sony dengan tipe Xperia S. hp ini juga diluncurkan dua tahun yang lalu yang mampu mengalahkan vendor pesaingnya seperti Ericsson. Handphone android terbaik ini memiliki resolusi kamera sebesar 12 MP. Sebagai fitur plusnya yaitu mampu memainkan game playstation. Agar lebih jelasnya berikut ini akan dijelaskan tipe-tipe hp android dengan kemampuannya.
Nama HP
Spesifikasi HP
Harga HP
Galaxy
Nexus
Dual
core sebesar 1.2 GHz.
Ram 1
Gb
Storage
16 Gb
Kamera
5 Mp
Layar
720×1280
Android
ICS
 Rp 1.800.000,- bekas
Galaxy Note
Prosesor
sebesar 1,4 GHz
Dual-core
cortex-A9
Ram 1
Gb
Internal
16 GBc – 32 Gb
Kamera
8 MP
Tv-out
Android
2.3.5
Harga
di tiap toko berbeda antara Rp. 5.000.00,- sampai Rp.7.000.00,-
HTC one X
Quad
core sebesar 1,5 GHz
Ram 1
Gb, internal 32 GB
Kamera
8 Mp
Android
ICS
Rp.5.100.000,-
LG Optimus 4X
Prosesor
sebesar 15 GHz
Ram 1
GB
Internal
16 GB
Kamera
8 MP, VGA
Layar
4,7 HD
NFC
 Rp. 2.200.000,- bekas
Semoga daftar handphone android terbaik di tahun ini bisa membantu anda untuk mendapatkan hp android pilihan yang pas di hati dan sesuai dengan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment