Thursday, December 11, 2014

Kata kata bijak pemain bola

Berikut kata-kata bijak dari pesepakbola yang mungkin bisa dijadikan motivasi untuk kita semua:
  • Neymar da Silva Santos Jr.: “Kita semua adalah monyet, kita semua sama. Katakan tidak pada rasisme!.”
  • Lionel Messi, perihal kematian Tito Vilanova: “Saya tak akan pernah melupakanmu Tito. Kami akan selamanya bersamamu. Cintaku untuk semua keluargamu.”
  • Jose Mourinho, tentang kematian Tito Vilanova: “Meninggalnya Tito Vilanova adalah hari yang sedih bagi sepak bola, bagi Barcelona, dan yang paling penting bagi keluarga dan teman-temannya.”
  • Johan Cruyf: “Kecepatan seringkali disalahartikan dengan wawasan. Ketika saya mulai berlari lebih awal dari yang lain saya merasa lebih cepat.”
  • Ronaldo: “Saya tidak pernah berpikir mengenai kekalahan atau hasil yang seri sebelum pertandingan. Saya selalu berpikir akan memenangkan pertandingan, tanpa peduli apapun warna kaos yang saya gunakan. Saya bermain dengan insting dan insting saya adalah untuk mencetak gol. Saya tidak akan melakukan apapun yang tidak berhubungan dengan hal itu.”
  • Franz Beckenbauer: “Bukan yang paling kuat yang akan menang, tetapi yang menang yang akan jadi yang kuat.”
  • Pele: “Sukses bukanlah kebetulan. Sukses itu kerja keras, kegigihan, pengorbanan, dan yang paling penting, cintailah apa yang kamu lakukan dan atau belajar untuk melakukan.”
  • Lionel Messi: “Uang bukanlah motivator yang baik. Uang tidak membuat saya bergairah atau bermain lebih baik karena keuntungan yang diberikan uang ketika saya kaya. Saya senang jika ada bola di kaki saya. Motivasi saya datang dari bermain permainan yang saya cinta. Saya tidak dibayar untuk menjadi pesepakbola profesional. Saya mau bermain bola tanpa dibayar.
  • Jose Mourinho: “Jangan anggap saya arogan, tetapi saya memang juara Eropa dan saya adalah orang yang spesial.”
  • Sir Alex Ferguson: “Aku tidak pernah bermain untuk hasil seri dalam hidupku.”
  • Helenio Herrera: “Siapa yang tidak memberikan semuanya, tidak akan memberikan apa-apa.”
  • Oliver Kahn: “Kalau aku bermain, aku mencoba untuk berkonsentrasi agar aku memberikan yang terbaik.”
  • Bambang Pamungkas: “Setiap orang yang berusaha dan bekerja keras, suatu saat pasti akan melakukan kesalahan. Sedangkan mereka yang hanya duduk berdiam diri serta berpangku tangan, tidak akan pernah melakukan kesalahan.”
  • Tony Adams: “Bermainlah untuk siapapun yang tertera di bagian depan kausmu, dan semua orang akan mengingat siapapun yang tertera di bagian belakang kaus itu.”
  • CARLO ANCELOTTI : KAmi sudah berusaha keras dan mengontrol laga tapi hasil tak selalu berbanding lurus dengan usaha (setelah kalah di kandang oleh liverpool,januari lalu ) 
  • IKER CASSILAS : LAGA yang sulit sesuatu misi yang hampir mustahil,tapi kami akan datang sebagai pemain yang akan mempertahankan warna kami (jelang leg 2 semifinal ucl 2011) 
  • RYAN GIGGS : satu langkah kami sudah di wembley, tapi kami harus tetap fokus karena kita tak pernah tahu sepakbola sebelum benar-benar berakhir,kita tak kan pernah tahu. ( jelang leg 2 vs schalke04) 

No comments:

Post a Comment