Wednesday, December 10, 2014

Raul Hanya Akan Kembali ke Spanyol untuk Real Madrid




Raul Gonzales merayakan golnya saat membela
Real Madrid di ajang Trofeo Santiago Bernabeu ,
Kamis atau Jumat (23/8/2013). Laga ini
sekaligus penghormatan bagi Raul.
Rabu, 10 Desember 2014 | 21:26 WIB

 Legenda Real Madrid, Raul
Gonzalez, mengakui bekas tim tersebut
merupakan satu-satunya klub yang ingin dia abdi
jika bekerja di Spanyol. Meskipun demikian, Raul
merasa yakin dirinya perlu pengalaman yang lebih
banyak lagi sebelum mengambil peranan sebagai
pelatih.
Striker, yang menghabiskan waktu selama 18
tahun bersama raksasa Eropa itu, memenangi
enam gelar dan tiga trofi LIga Champions, sudah
bergabung dengan New York Cosmos sebagai
pemain menjelang MLS musim 2015. Di samping
itu, dia juga menjadi direktur baru akademi klub
tersebut.
Setelah perkenalkan dirinya, pemain berusia 37
tahun tersebut mengakui dirinya ingin kembali ke
Madrid suatu saat nanti untuk melanjutkan
kariernya di masa mendatang. Tetapi itu akan
dilakukan setelah dia memiliki pengalaman yagn
cukup sebagai pelatih.
"Semua orang selalu mengatakan 'pergi ke Real
Madrid, pergi ke Real Madrid', tetapi aku merasa
hal itu akan datang, tetapi aku perlu lebih dulu
mendapat pengalaman," ujarnya kepada reporter.
"Anda tidak hanya pergi ke Real Madrid untuk
melatih tanpa pengalaman. Tak sama bermain
seperti latihan, jadi aku senang melakukan ini di
sini."
"Jika aku kembali ke Spanyol, aku akan bekerja
bagi Madrid. Itu rumahku, di mana aku
berkembang, di mana aku memiliki banyak teman,
tetapi saat ini aku fokus pada proyek ini."
Mantan pemain internasional Spanyol ini pun
mengatakan dirinya menantikan pekerjaan untuk
bekerja di klub baru sebagai pemain dan
membantu meningkatkan pemain muda.

No comments:

Post a Comment