Monday, December 8, 2014

"Wonderkid" Incaran Madrid Kagumi Ronaldo


Gelandang muda
Cruzeiro, Lucas Silva, mengungkapkan bermain
bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo,
adalah salah satu mimpinya. Ronaldo, kata
pemain berusia 21 tahun itu, adalah salah satu
pemain terbaik di dunia.
Silva dikabarkan menjadi salah satu incaran
Madrid pada bursa transfer Januari 2015.
Pasalnya, Madrid membutuhkan gelandang baru
setelah Luka Modric dan James Rodriguez
mengalami cedera.
"Aku mengikuti pertandingannya semenjak masih
kecil ketika dia masih berada di Manchester
United. Sekarang bahkan aku lebih sering
menyaksikannya bermain ketika dia di Real
Madrid," ungkap Silva.
"Dia terus menjadi lebih baik dan dia telah
membuat sejarah. Aku tidak pernah
membayangkan bahwa suatu saat nanti aku
memiliki kesempatan bermain bersamanya itu
terjadi dan hal tersebut akan menjadi mimpi."
"Aku memiliki banyak mimpi semenjak mash kecil.
Aku tidak pernah membayangkan hal ini terjadi
begitu cepat. Aku berterima kasih kepada Tuhan
untuk apa yang aku alami dan bermain di Eropa
akan menjadi mimpiku yang menjadi kenyataan
lainnya," tambah pemain asal Brasil tersebut.

No comments:

Post a Comment